Beranda » Tata Liem Tuduh Kiki Bermaksud Hancurkan Karirnya

Tata Liem Tuduh Kiki Bermaksud Hancurkan Karirnya

Tata Liem Tuduh Kiki Bermaksud Hancurkan Karirnya

Tata Liem

[imagetag]

Tata Liem

Kapanlagi.com Bagi Tata Liem hubungannya dengan Kiki D Rayu yang telah terjalin sekian waktu tidak perlu disesali. Walau pengorbanannya selama ini dipandang sebelah mata oleh Kiki. Padahal sebelum memutuskan menjalin kasih, Tata mengaku hidup bahagia dengan pacar lamanya. "Sebelum sama Kiki, saya sudah hidup bahagia dan saya sampai putusin pacar saya. Tapi bagi saya itu nggak penting juga untuk disesali lagi. Saya aja yang tolol mau terlena dengan apa yang dia iming-imingkan untuk saya," katanya, Rabu (9/1) malam.

[imagetag] Kiki D Rayu Kiki terlibat konflik dengan Tata. Sebelumnya Kikimenuntut Tata mengembalikan mobil yang dipinjamkan. Namun bos Glow Management itu menolak mengembalikan dan menganggap mobil tersebut sebagai hadiah. Persoalan semakin luas saat Tata menyebarkan foto-foto kemesraan mereka. Kini Kiki mensomasi Tata atas kejadian tersebut. Sementara Tata menilai, pernyataan Kiki di media yang memojokkan memiliki motif tertentu. Ada banyak maksud tersembunyi yang pada ujungnya akan menghancurkan karirnya. "Ternyata saat ini bagi saya jelas sudah motifnya apa dia untuk dekati saya. Empat tahun saya memupuk prestasi dari nol dalam dunia entertainment dan dengan sengaja dia akan hancurkan dengan dia membuat image negatif di depan semua masyarakat," tuturnya.

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com