Beranda » Inilah Tempat Biasa Yang Sering Dianggap Angker

Inilah Tempat Biasa Yang Sering Dianggap Angker

Inilah Tempat Biasa yang Sering Dianggap Angker Di sekolah atau lingkungan rumah biasa nya sering ada tempat yang dianggap angker . Padahal belum tentu di dalam situ ada makhluk mistis yang menghuni, lebih karena tempat ini emang diindentikkan sama sesuatu yagn berbau mistis. Ini tempat-tempat yang menurut Nyunyu sering dikambinghitamkan jadi angker :

1. Toilet

Entah kenapa toilet sering diidentikkan sama tempat angker. Kalo emang bener, mungkin setan yang nongkrong di situ ususnya pendek jadi gampang pengen pipis atau pup.

[imagetag]

2. Rumah Sakit

Rumah sakit, khususnya di lorong-lorong dan ruang kosong sering disebut-sebut angker, ada setannya, dan sebagainya. Tapi kalo emang bener, setannya juga berarti bisa sakit, atau lagi musim penyakit di dunia setan.

[imagetag]

3. Rumah Kosong

Saking seremnya rumah kosong, di suatu lingkungan yang ada rumah kosongnya pasti akan jarang ada orang yang lewat kecuali yang nggak tau.

[imagetag]

4. Hati yang Kosong

Kalo yang kosong itu sering diidentikkan sama angker, berarti hati jomblo adalah tempat yang paling angker dalam diri manusia, karena kosong melompong. Jadi, jangan biarin hati kamu kosong, ya. Kwukwuk!

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com