Beranda » Rumor : Amazon Kindle Fire 3 Akan Hadir Tahun Ini...

Rumor : Amazon Kindle Fire 3 Akan Hadir Tahun Ini...



[imagetag]

Amazon Kindle Fire 3 akan hadir tahun ini. Dikabarkan pula bahwa Amazon akan menyiapkan 2 buah Kindle fire 3 yang berbeda dengan layar 7 inch dan 8,9 inch. The Next Web menyebutkan bahwa Amazon akan melakukan penetrasi terhadap pasar tablet 7 inch untuk kelas menengah kebawah. Sementara kindle fire 3 berlayar 8,9 inch akan memiliki spesifikasi khusus untuk menyasar pasar menengah keatas.

Untuk kindle fire 7 inch, Amazon akan menawarkan 2 pilihan resolusi layar yang berbeda yaitu 1024 x 600 pixel dan 1280 x 800 pixel. Sedangkan untuk Kindle Fire dengan layar 8,9 inch, Amazon akan menggunakan layar beresolusi 1920 x 1200 pixel.

Untuk urusan harganya, Amazon menjamin masih akan lebih murah dibandingkan dengan PC tablet pesaingnya. Untuk itu, Amazon telah melakukan kerjasama dengan perusahaan asal Taiwan Quanta Computer. amazon juga bekerjasama dengan perusahaan lain seperti Hon hai, Prime view dan Chimei Innolux untuk proyek Amazon Kindle Fire 3 ini.

Tahun lalu Amazon berhasil menjual Kindle Fire hingga sekitar 4 juta unit. Mungkin kesuksesan inilah yang mendorong Amazon untuk membuat sekuelnya. ^_^

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com