Beranda » 10 Hewan Paling Mahal Untuk Dipelihara

10 Hewan Paling Mahal Untuk Dipelihara

Ada orang-orang kaya suka tas mahal , yang lain suka mobil mahal , ada juga peliharaan mahal. Kalau kita lihat hewan -hewan peliharaan ini belum tentu lucu.. tapi inilah 10 hewan paling mahal untuk dipelihara .

1. Ular Phyton Leucistic Ball, $2,500

Panjang reptil ini bisa sampai1,8 m dan cuma bisa hidup di iklim tertentu. Keliatannya menakutkan, kulit putih mata hitam, kenapa harus membeli mahal hewan menakutkan ini?

[imagetag]

2. Anjing Botak Chinese Crested, $4000

Beberapa orang bilang ini anjing terjelek didunia. Tapi karena ramah dan enerjik maka anjing ini bisa dekat dengan anak-anak dan keluarga.

[imagetag]

3. Kakatua Black Palm, $16,000

Dengan kepala mohawk dan dagu merahnya burung ini keliatan gaya banget. Burung ini termasuk salah satu burung dengan paruh terkuat di dunia.

[imagetag]

4. Ikan Arwana atau Dragon Fish, $5000

Karena penampilannya seperti naga, maka ikan ini menurut orang Cina adalah simbol kekayaan, kemakmuran dan keberuntungan.

[imagetag]

5. Anak Singa Putih, $138,000

Karena mutasi genetik mereka jadi langka dan terancam punah. Kelucuannya membuat hewan ini sangat didambakan pemelihara hewan menjadikannya hewan yang paling sulit dicari di dunia.

[imagetag]

6. Kera Macaque Salju, $3,500

Dikenal juga sebagai Macaque Jepang, primata ini adalah hewan mamalia satu-satunya yang mecuci dahulu makanannya sebelum dimakan! Kera ini tinggal di daerah salju utara dan spesies yang hampir punah. Pembeliannya harus mendapatkan ijin khusus.

[imagetag]

7. Anjing Mastiff Tibet, $582,000

Menurut catatan Anjing ini penjualannya mencapai 1,5 juta dollar pada Maret 2011, menjadikan Anjing ini, Anjing termahal di dunia. Sifatnya yang pelindung, penjaga dan berjiwa sosial membuatnya sangat populer.

[imagetag]

8. Kucing Bengal, $3000

[imagetag]

9. Chimpanzee, $60,000

[imagetag]

10. Hyacinth Macaw, $12,000

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com