Beranda » 7 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Ganda

7 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Ganda



[imagetag]

Double date atau kencan ganda bisa mewarnaihari Anda dan pasangan. Sangat menyenangkan bisa pergi bareng kekasih dan temantanpa harus kehilangan momen berdua pasangan karena teman juga mengajakpacarnya. Namun, tidak hanya pergi berempat, lalu sibuk masing-masing.

Anda juga harus mempertimbangkan beberapa halyang dapat membuat double date semakin seru. Untuk itu, simaklah tujuh halberikut yang perlu diperhatikan ketika pergi kencan bersama teman sertakekasihnya, dikutip dari All Women Stalk.

1. Cari Topik yang Umum

Ketika berbincang-bincang, carilah topik yangbisa mencairkan suasana. Topik seputar wanita, pria, politik, fashion, ataupengetahuan umum dapat menjadi bahan pembicaraan. Hindari membicarakan sesuatuyang hanya diketahui oleh Anda dan pasangan. Dengan begitu, tidak ada yangmerasa diasingkan dalam percakapan kalian.

2. Aktivitas Dalam Double Date

Aktivitas dalam double date juga pentingdiperhatikan. Pergilah ke tempat yang bisa menggabungkan keseruan Anda berduadengan teman serta pasangannya. Anda bisa pilih tempat hiburan, seperti bermainbowling, golf, bahkan renang agar double date semakin menyenangkan.

3. Jangan Terlalu Menunjukkan Kemesraan diHadapan Teman

Public Display Affection (PDA) atau bermesraandi tempat umum boleh saja, tapi hal itu harus lebih diperhatikan saat doubledate. Jangan sampai merusak suasana date kalian. Siapa tahu teman sedang adamasalah dengan kekasihnya? Makanya, kurangi menunjukkan kemesraan di depanteman.

4. Jangan Mabuk

Boleh saja meminum wine, tapi jangan sampaiAnda mabuk. Hal itu berpengaruh dengan lingkungan sekitar Anda. Double dateakan berakhir buruk. Untuk itu, lebih baik minum wine sewajarnya jika Andamenginginkannya.

5. Pilih Pasangan Double Date yang MembuatAnda Nyaman

Pengalaman double date memang luar biasa, tapiAnda harus tepat memilih pasangan supaya kencan semakin asyik. Lebih baikdouble date dengan teman terdekat daripada teman yang baru kenal.

6. Tidak Ada Pertengkaran

Suasana tidak mungkin menyenangkan jika salahsatu antara Anda dan pasangan atau teman serta kekasihnya sedang bertengkar,yang ada malah rasa canggung. Oleh karena itu, hindari pertengkaran sebelumpergi double date. Minimal Anda yang mengendalikan diri sendiri sebelum oranglain yang melakukannya.

7. Direncanakan Terlebih Dahulu

Double date harus direncanakan. Jangan sampaiAnda malah terganggu atau merasa tidak nyaman. Pertimbangkan juga acara yangakan kalian lakukan ketika pergi berempat. Hal ini berguna untuk memuluskanhari kencan Anda.

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com