Beranda » Dewi Perssik Buka Pintu Untuk Mediasi

Dewi Perssik Buka Pintu Untuk Mediasi



[imagetag]

Dewi Perssik

Kapanlagi.com

Jika kabar bahwa Dewi Perssikakan dinikahi oleh Abu Bakar, pengusaha asal Samarinda ini terbukti benar, maka Dewi Perssikakan menjadi istri kedua Abu Bakar. Pasalnya, Abu Bakar telah memiliki seorang istri dan anak.

Depesendiri membantah bahwa ia telah dilamar oleh Abu Bakar. Menanggapi isu tersebut, Dewi Perssikhanya bisa bersabar. Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku banyak mengambil hikmah dari apa yang terjadi. Menurutnya ini salah satu cara derajatnya diangkat oleh Allah SWT.
ceritakaskus.blogspot.com


[imagetag]

Dewi Perssik siap duduk bersama dengan Abu Bakar untuk mengklarifikasi isu pernikahan mereka yang marak beredar di media

"Hikmahnya, ya mungkin Allah mau menaikkan derajat aku dengan cara ini," ucap pemain film ARWAH GOYANG JUPE-DEPEini saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan (7/1). Mantan Istri Saipul Jamiellini pun siap melakukan mediasi dengan Abu Bakar. Pembicaraan yang bertujuan menyelesaian kabar yang kian bergulir di banyak media. "Kalau mau kita ngobrol bareng, duduk bareng, itu kalau mau cepat selesai," ujarnya.

sumber artikel : Dewi Perssik Buka Pintu Untuk Mediasi