Beranda » Bercinta di pagi hari? Coba 5 posisi seks ini!

Bercinta di pagi hari? Coba 5 posisi seks ini!



[imagetag] Bercinta di pagi hari? Coba 5 posisi seks ini!

Apa yang bisa membuat Anda bersemangat di pagi hari selain kopi dan teh? Jawabannya adalah bercinta. Seks di pagi hari bisa lebih menyenangkan dibanding seks di malam hari, jika Anda melakukan beberapa posisi seks yang dianjurkan Shine! (25/10) ini.





1. Spooning

Tahu posisi spoon kan? Ketika pasangan saling memeluk, dengan salah satu menjadi 'sendok besar' yang memeluk pasangannya yang menjadi 'sendok kecil'. Ketika tubuh Anda berdua sangat dekat dan saling memeluk saat bangun pagi, kenapa tak membuatnya semakin 'panas'? Dengan posisi ini, dia bisa mencium leher Anda, dan Anda bisa mengakses seluruh tubuh Anda. Wow, cara memulai hari yang sangat bagus bukan?





2. Cowgirl terbalik

Pria sangat menyukai posisi ini. Cowgirl terbalik juga bisa jadi cara terbaik untuk memulai hari. Posisi ini membuat pasangan bisa menikmati hubungan seks dengan segala kecepatan dan 'kedalaman' yang diinginkan. Selain itu, posisi ini juga menghindarkan pasangan dari kecanggungan bau mulut ketika bangun pagi.





3. Missionary

Eits, ini bukan posisi missionary biasa. Untuk membuat pagi Anda bergairah, lakukan posisi missionary dengan menaruh kaki Anda di pundaknya. Posisi ini membuat si dia bisa masuk lebih dalam, sekaligus membuat Anda berdua bisa bertatap muka saat bercinta.





4. Seks di kamar mandi

Terburu-buru saat akan berangkat kerja? Kenapa tidak melakukan dua kegiatan sekaligus: membersihkan diri sambil bercinta. Pria suka melihat dan menyentuh tubuh wanita yang diselimuti air. Anda cukup berdiri di bawah pancuran dan membiarkannya menyentuh Anda. Anda merasa senang sekaligus bersih dan segera siap memulai hari.





5. Seks oral

Sebenarnya ini bukan posisi seks, tapi siapa sih yang tidak akan menikmati seks oral di pagi hari? Jika suami Anda sudah beberapa kali menyebutkan bahwa dia ingin dibangunkan dengan seks oral, maka tak ada salahnya mencobanya. Tentu saja, seks oral bisa dilakukan jika pasangan merasa nyaman melakukannya.



Itulah lima posisi seks mengasyikan yang bisa dicoba di pagi hari. Coba, dan rasakan asyiknya memulai hari dengan bercinta.



http://www.merdeka.com/sehat/bercinta-di-pagi-hari-coba-5-posisi-seks-ini.html

ceritakaskus.blogspot.com