Beranda » 6 Mitos Pria Yang Mulai Kadaluwarsa

6 Mitos Pria Yang Mulai Kadaluwarsa



[imagetag]

Sebagaimana wanita adalah sosok yang selalubisa membuat pria penasaran, begitupula sebaliknya. Satu sama lain salingmengeluarkan kesimpulan mengenai gender masing-masing yang akhirnya menjadimitos. Beberapa mitos tentang pria di bawah ini, sebaiknya mulai Andatinggalkan. Apa saja ya mitosnya?

1. Pria Itu Makhluk Yang Simpel

Mereka tidak banyak stres, mereka juga tidakberpikir terlalu banyak, kadang mereka cuek dan tidak cukup peduli dansebagainya. Oh, sepertinya pendapat ini harus mulai disingkirkan. Faktanya,pria sama-sama rumitnya dan tidak simpel sama sekali. Mereka memiliki concernyang tinggi dan bisa fokus pada apa yang benar-benar menjadi bidang danperhatian mereka. Dan tentunya, beberapa dari Anda pernah berpikir bahwa banyakpria dalam hidup Anda kadang sulit dimengerti jalan pikirannya.

2. Pria Nggak Akan Merasa Dingin

Sering melihat adegan di televisi di manaseorang gentleman akan memberikan payung atau jaket mereka pada si gadis untukmelindunginya? Itu bukan berarti bahwa si pria memiliki suhu tubuh yang lebihtinggi dari wanita, itu hanya bentuk perilaku gentle dan ksatria yang diberikansebagai seorang lelaki. Tentu saja si pria tetap merasa kedinginan dan bilaAnda nonton film dengan adegan seperti di atas, jangan lupa bahwa di beberapafilm si cowok kemudian akan jatuh sakit.

3. Pria Nggak Akan Nangis

Ladies, semua orang diciptakan memilikikelenjar air mata, so tentu saja pria juga bisa menangis. meski pada umumnyapara pria menganggap bahwa menangi adalah hal yang tabu, namun sebenarnya itumanusiawi akan mereka lakukan dan pasti mereka akan melewati fase tersebut didalam hidupnya.

4. Pria Tidak Butuh Petunjuk

Beberapa pria masih membenarkan hal ini.Mungkin ini saatnya mengingatkan mereka bahwa bertanya itu bukan hal yangkurang bergengsi. Mungkin dia tidak butuh diarahkan saat memarkirkan mobil,namun Anda bisa mengingatkannya bila memang bagian belakang mobil sudah sangatdekat dengan tong sampah. Meminta bantuan, bertanya tentang petunjuk atassebuah masalah ataupun penggunaan suatu barang, para pria tetap membutuhkannya.

5. Pria Hanya Peduli Soal Seks

Ya memang seks itu lebih sering dibicarakandengan gamblang oleh pria. Namun bukan berarti seorang pria lebih mendahulukanseks dalam percintaan. Wanitapun ada yang menyukai seks. Tergantung karakterpria seperti apa dan bagaimana mindsetnya mengenai cinta dan kehidupan sekstersebut.

6. Pria Tidak Suka Mendengarkan Atau Bicara

Pria dewasa ini lebih banyak mengutarakan"pandangan realistis"nya tentang hidup, cinta dan sebagainya. Ya karena begituberkembangnya pergaulan dan komunikasi saat ini, menjadikan mereka pribadi yanglebih terbuka dan berani. So, mitos ini tidak lagi berarti.

Pria atau wanita dengan segala mitos danfaktanya, sebenarnya tidak jauh berbeda. Hanya saja komponen dalam kepribadianmasing-maisng lah yang menentukan apakah mereka saling mengisi atau justrusaling bertolak belakang. Kita tidak bisa menghakimi, Ladies. Namun yang jelas,kita bisa menilai seseorang tanpa harus menggeneralisasikannya lewat mitos danfakta yang belum tentu benar. Kenalilah mereka lewat kepribadian danperilakunya.

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com