Beranda » Wow! Kucing Ini Berjalan 190 Mil Untuk Bertemu Pemiliknya

Wow! Kucing Ini Berjalan 190 Mil Untuk Bertemu Pemiliknya

Sobat unik, ini adalah kisah luar biasa dari seekor kucing hilang yang menempuh perjalanan panjang sekitar 190 mil untuk menemukan pemiliknya.

Kucing bernama Holly ini terpisah dari pemiliknya, Yakub dan Bonnie Richter yang sedang berlibur ke Daytona Internasional Speedway pada November lalu. Hewan peliharaan kesayangan mereka itu lari dan menghilang dari gelap malam karena takut oleh kembang api.





ceritakaskus.blogspot.com


[imagetag]

Yakub dan Bonnie Richter senang berjumpa kembali dengan kucing kesayangannya (Sumber : news.sky.com, uniknya.com)





Pasangan suami istri itu pun berusaha mencari dengan membagi-bagikan selebaran sebelum kembali ke rumah mereka di West Palm Beach, Florida. Dua bulan kemudian, mereka mendapat panggilan tak terduga dari seorang wanita yang mengaku menemukannya.



Holly telah ditemukan di sebuah taman yang hanya sejauh 1 mil dari rumah – setelah ia menyelesaikan perjalanan hampir 200 mil selama 62 hari.



"Ia begitu kurus, ia lemah dan ia hampir tak bisa berjalan," ucap seorang wanita bernama Mazzola Barb yang melihat kucing itu.



Barb mengatakan kepada ABC News, bagaimana ia membawa kucing itu ke dokter hewan setempat untuk memulihkan kondisinya dan memasang microchip agar sang pemilik percaya.



"Kami ingin tahu cerita di balik semua perjalanannya," imbuh sang pemilik, Jacob Richer saat bertemu kembali dengan Holly.



"Aku tidak bisa percaya ia bisa pulang. Kita harus menggemukan tubuhnya dan memanjakannya lagi," tambahnya. (**)



uniknya.com