Beranda » Tea Bag Holder Beebentuk Kapal Titanic...

Tea Bag Holder Beebentuk Kapal Titanic...



[imagetag]

Menyeduh teh celup, mungkin ada sebagian dari anda yang gemar akan teh. Yup, saya sendiri tidak menyangkal kalau saya lebih senang minum teh dari pada minum kopi. Karena kandungan antioksidannya yang menyehatkan teh menjadi minuman yang sangat digemari di dunia.

Saking banyak penggemarnya, sampai-sampai ada yang mendesain sebuah Tea bag holder atau bisa kita sebut penyangga kantung teh celup yang sangat unik yang berbentuk kapal titanic yang disebut Tea.tanic tea bag holder . Tea bag holder ini dibuat untuk mengenang Titanic dan semua orang yang berlayar di dalamnya.

Terbuat dari stainless steel, tea bag holder ini sangat pas digunakan pada cangkir kopi maupun cangkir teh untuk memeras kantung teh celup anda agar lebih mengena inti sarinya. Tea bag holder ini didesain oleh Gordon Adler dan saya setiap kali anda menyeduh teh dengan tea bag holder ini, anda akan selalu teringat akan tragedi kapal Titanic. Yeah karena saat menyeduh teh, tea bag holder ini akan tenggelam setengah, seperti kecelakaan Titanic beberapa puluh tahun yang lalu. ^_^

[imagetag]

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com