Beranda » Dilarang Berisik Jika Belanja Disini!

Dilarang Berisik Jika Belanja Disini!



  • ceritakaskus.blogspot.com


    [imagetag]


Silent shoping. Yup, tema tersebut telah diusung oleh sebuah departement store ternama Selfridges. Tempat belanja kalangan atas yang berada di London, Inggris ini mengiinginkan sebuah tempat belanja yang nyaman dan hening.



Ketentuan ini telah berlangsung sejak Januari 2013 ini. Pengunjung diminta untuk meninggalkan ponsel, sepatu, serta benda lainnya yang dapat menimbulkan berbagai macam bunyi yang dianggap mengganggu aktivitas belanja. Mereka bisa menitipkan barang-barangnya di depan pintu masuk.



Menurut Alannah Weston, creative director Selfridges, konsep belanja hening ini sengaja diterapkan kembali sebagai bentuk kepedulian mereka kepada para pelanggannya.



"Saat di area belanja ini, kami ingin para pelanggan menemukan momen yang lebih santai, damai, dan tidak terganggu dengan kebisingan," ungkap Weston kepada WWD.



Tempat belanja ini akan menyediakan produk karya desainer Maison Martin Margiela untuk koleksi ready to wear. Tak hanya itu saja, berbagai macam koleksi dari Yohji Yamamoto, Ann Demeulemeester, dan Jil Sander juga bisa ditemukan di Selfridges.

mesammesem.com