Beranda » Perang Janggut Ramaikan Belgia

Perang Janggut Ramaikan Belgia



[imagetag]

Pria-pria di Kota Brussels, Belgia tampildengan kumis dan janggutnya yang sangat unik. Mereka mengikuti kontes perangjanggut. Pria dengan janggut terbaik dan terunik akan menjadi pemenang dikompetisi itu.



Seorang pria yang bernama Jef, menjadipemenang dalam kompetisi perang janggut tersebut. Jef memiliki akar janggut yangmembentang hingga ke pipinya. Janggut yang tumbuh dipipi Jef dibentuksedemikian rupa sehingga tampak kumis bergelombang. Demikian sepertidiberitakan Daily Mail.

Beberapa kontestan lain juga muncul dengankumis-kumisnya yang sangat unik dan janggut yang membentang. Mereka bahkanterlihat bak tokoh dalam film-film kartun dan berpose. Meski demikian, janggutdan kumis Jef yang paling unik dan terdefinisi.

Selain Belgia, Norwegia juga sempat menggelarkontes janggut unik yang dimenangkan oleh seorang warga Jerman, Elmar Weisser.Janggut yang dimiliki Weisser jauh lebih unik dibanding janggut-janggut priaBelgia.

Janggut Weisser dibentuk sehingga menyerupairusa dan bendera Norwegia. Weisser mengalahkan 165 pesaing dari 15 negara.

Pria berusia 47 tahun itu juga sudah pernahmengikuti kompetisi yang sama di negaranya. Weisser mengakui, janggutnya memangsangat panjang dan bahkan mencapai pinggangnya.

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com