Beranda » 5 Situs Yang Wajib Dikunjungi Bagi Penggemar Film

5 Situs Yang Wajib Dikunjungi Bagi Penggemar Film



[imagetag]

Anda seorang penggemar film? Jika ya, situs situs berikut pastinya akan bermanfat bagi Anda.

Berikut 5 Situs Wajib Bagi Penggemar seperti dikutip dari Palingseru.com:

1. GetGlue

Dengan Foursquare, anda dapat check-in setiap kali mengunjungi suatu tempat. Jika menggunakan GetGlue, anda dapat melakukan hal yang sama setiap kali selesai menonton film. Setelah check-in, akan ada badge yang bisa anda peroleh. Bahkan, anda dapat pula memenangkan sebuah hadiah. Selain itu, anda dapat membuat ulasan tentang film yang ditonton dan orang lain bisa ikut mengomentarinya.

2. iCheckMovies

Di iCheckMovies, anda dapat membuat daftar film favorit Anda. Daftar film tersebut dapat anda cocokkan dengan film-film favorit semua orang dari seluruh dunia. Anda juga bisa mendapat teman jika film anda juga disukai orang lain.

3. Letterboxd

Anda yang suka mengkritik film, pasti menyukai Letterboxd yang memungkinkan anda untuk mengomentari dan memberi rating pada sebuah film. Tidak hanya itu, anda juga dapat memberikan tambahan sinopsis dan juga informasi tambahan. Anda juga bisa mengikuti akun orang lain untuk mengetahui film apa saja yang sudah mereka tonton.

4. MUBI

MUBI fokus pada film-film internasional yang orang lain jarang dengar. Anda dapat membuat profil pribadi yang menerangkan jenis film apa yang disukai. Selain itu anda dapat mengikuti diskusi pada forum mengenai industri perfilman. Fitur lain yang terdapat di MUBI adalah anda dapat menonton film langsung dari komputer, tapi tentu saja berbayar.

5. Seenth.at

Hampir sama seperti situs lainnya, Anda bisa mengulas sebuah film, memberikan rating, dan mencatat film apa saja yang sudah ditonton. Fitur yang agak berbeda adalah dengan Seenth.at Anda dapat merekomendasikan sebuah film kepada orang lain dan juga komunitas tertentu.

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com