Beranda » Rumor : Ea Siap Rilis Need For Speed Most Wanted 2...

Rumor : Ea Siap Rilis Need For Speed Most Wanted 2...



[imagetag]

Ada kabar gembira nih bagi anda penggemar game balap mobil Need For Speed atau NFS. Pasalnya tersiar kabar bahwa EA siap merilis sekuel NFS "Most Wanted" yang diberi judul Need For Speed Most Wanted 2. Saya yakin mendengar namanya saja adrenalin anda sudah terpacu.

Need For Speed Most Wanted 2 dijadwalkan akan rilis pada bulan Oktober tahun ini dengan membawa bendera Electronic Arts (EA). Demikian ditulis di situs Beritateknologi. Namun setelah saya browsing-browsing, banyak situs yang menyebutkan bahwa tanggal rilis dari game ini masih belum diterangkan secara resmi oleh pihak EA.

Fitur-fitur yang ada pada game NFS seri kesembilan ini dijamin akan membuat aroma balapan mobil liar menjadi lebih terasa panas. Yang unik adalah di Need For Speed Most Wanted 2 ini anda bisa memilih trek balap yang sepertinya mirip dengan trek pada seri NFS Underground.

Yah meskipun belum pasti kapan rilisnya, saya harap game Need For Speed Most Wanted 2 ini benar-benar akan rilis seperti yang disebutkan di atas. ^_^

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com