Beranda » Raffi Ahmad Tolak Kedatangan Yuni Shara Di Bnn

Raffi Ahmad Tolak Kedatangan Yuni Shara Di Bnn

Quote:

Raffi Ahmad Tolak Kedatangan Yuni Shara di BNN

[imagetag]

Artis Raffi Ahmad menolak untuk ditemui Yuni Shara, mantan kekasihnya, yang mendatangi gedung Badan Narkotika Nasional hari ini, Jumat, 15 Februari 2013. Hal itu dinyatakan Hotma Sitompoel, kuasa hukum Raffi.

"Raffi keberatan untuk ketemu sama Yuni. Raffi bilang 'enggak mau ah bang'," kata Hotma saat ditemui di BNN, Jakarta, Jumat, 15 Februari 2013. Lebih lanjut, Hotma mengulang kembali pernyataan kliennya soal kedatangan Yuni.

Raffi, menurut dia, benar-benar enggan bertemu dengan kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu. "'Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya.' Itu perkataan Raffi yang saya pastikan tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan," ujar Hotma.

Hotma kemudian membujuk Raffi agar tetap menemui Yuni yang saat itu membawa tentengan sajadah, buku, dan Al-Quran. Namun, Raffi tetap menolak. Hotma akhirnya menceritakan penolakan Raffi tersebut kepada penyidik BNN. "Saya bilang ke penyidik BNN, orang itu (Yuni) enggak boleh ketemu sama Raffi. Soalnya klien saya tidak mau ketemu," katanya.

Yuni tiba di gedung BNN sekitar pukul 11.20 WIB. Dia langsung memarkir mobilnya di basement. Saat keluar dari mobil, tak satu pun kalimat yang keluar untuk menjawab pertanyaan pewarta. Dari pantauan Tempo, janda dua anak ini belum terlihat meninggalkan gedung BNN sampai sekarang........

Masih sakit hati nih! di jenguk mantan pacar enggak mau nerima...

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com