Beranda » Ciri-ciri Wanita Yang Mudah Diduakan Pria

Ciri-ciri Wanita Yang Mudah Diduakan Pria



[imagetag]

Selama ini mungkin Anda merasa hubunganpercintaan Anda baik-baik saja. Kekasih Anda tetap bersikap manis sepertibiasanya dan tidak sedikit pun kasih sayangnya lupa tercurahkan kepada Anda.Namun pada kenyataannya, kekasih Anda ternyata masih saja menduakan Anda.Sebenarnya apa yang salah? Hal tersebut pasti akan terus terngiang di dalambenak Anda. Coba perhatikan beberapa ciri di bawah ini agar Anda tidak diduakanlagi.

1. Terlalu mudahmembiarkan orang baru masuk di hidup Anda

Anda mungkin merupakan tipikal orang yang sukamempunyai banyak teman, khususnya teman baru. Apalagi jika Anda banyaktergabung di berbagai kegiatan yang membuat Anda mengenal banyak orang baru.Hal ini memang tidak salah apabila Anda bisa membedakan manakah pria yang murniingin berteman dengan Anda, dan pria yang mempunyai maksud khusus di balik"modus" perkenalan yang mereka lakukan. Pria biasanya memiliki radar khususyang dengan mudah dapat mendeteksi pria manakah yang murni ingin berteman danpria mana yang punya maksud khusus.

2. Mudah jatuhcinta dan terbuai oleh rayuan

Ini adalah karakteristik yang sangatberbahaya. Anda sangat mudah membuka hati terhadap orang yang baru Anda kenal,apalagi jika dia (orang baru tersebut) memanjakan Anda dengan buaian kata-kataindah yang sangat Anda suka. Kekasih Anda tentu akan mudah "merasa tidak aman"dengan hubungan yang sudah dia jaga. Hati-hati, Ladies, inilah satu hal yangmemicu Anda untuk diduakan karena kekasih Anda akan merasa bahwa Anda jugamelakukan hal yang sama.

3. Tidak seganmenceritakan tentang keburukan mantan

Yang Anda ceritakan memang hanya mantan Anda.Namun, siapa yang tahu nasib lelaki yang menjadi kekasih Anda sekarang? Akankahkekasih Anda sekarang akan berakhir di pelaminan, atau, kekasih Anda nantinyajuga berakhir sebagai mantan? Hal ini tentu akan membuat kekasih Anda berpikirdua kali. Jika sekarang Anda dapat dengan mudah menceritakan keburukan mantanAnda, nanti Anda juga akan bisa melakukan hal yang sama ketika kekasih Andajuga hanya berakhir pada status mantan.

4. Terlaluposesif

Mungkin maksud Anda baik yaitu bahwa Andasangat takut kehilangan kekasih Anda. Akan tetapi, Anda juga harus ingat bahwasemua hal yang berlebihan akan memberikan efek negatif. Sifat terlalu posesifdan terlalu takut kehilangan bukan malah membuat kekasih Anda menjadi respekdan merasa tersanjung. Sebaliknya, kekasih Anda akan merasa tertekan denganhubungan yang Anda jalin. Pria itu seperti pasir. Jika Anda menggenggamnyaterlalu keras, dia akan lepas. Dan jika Anda menggenggamnya terlalu longgar,dia juga akan terlepas dari genggaman Anda.

Memulai sebuah hubungan memang mudah, tapimenjaganya agar tidak goyah, itu yang susah. Jadi Anda harus bisa menjagahubungan Anda dengan baik dan Anda bisa memulainya dari diri sendiri. Andaharus melihat diri Anda terlebih dahulu. Sudahkah Anda melakukannya?

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com