Beranda » Konsep Toilet Masa Depan Yang Dilengkapi Dengan Sistem Analisa Urin

Konsep Toilet Masa Depan Yang Dilengkapi Dengan Sistem Analisa Urin



[imagetag]

GP Toilet merupakan sebuah konsep toilet masa depan yang dilengkapi dengan sistem analisa urin. Dengan begini ketika anda buang air, entah besar ataupun kecil, anda akan dapat langsung mengetahui kondisi kesehatan anda yang analisanya didapat dari analisa urin yang anda keluarkan.

Cara kerja dari konsep toilet masa depan ini sangatlah sederhana. Ketika anda membutuhkan analisis tentang urin anda, sebuah alat sejenis pinset akan keluar dari toilet duduk ini kemudian mengambil sample dari urin anda. Sample tersebut kemudian langsung dianalisa untuk kemudian hasilnya akan segera ditampilkan pada sebuah layar yang berada di bagian atas konsep toilet masa depan ini.

Sangat cepat, jauh lebih cepat dibandingkan cek urin di lab rumah sakit yang kadang harus menunggu hasilnya hingga berhari-hari untuk sekedar mengetahui apakah anda menderita penyakit kencing manis atau gangguan kesehatan lainnya.

Konsep toilet masa depan yang didesain oleh Lucy Jung, Do Hyung Kim, Jee Young Kim dan Green Kim ini memang sangat menarik. Namun alangkah lebih baiknya jika alat ini bisa disinkronkan dengan smartphone atau gadget lain, sehingga kita tidak perlu menghadap toilet duduk yang bau untuk melihat hasilnya. Bagaimana menurut anda???

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com