Beranda » Pengunjung Diusir Dari Museum Karena Bau Badan

Pengunjung Diusir Dari Museum Karena Bau Badan



[imagetag]

Pengunjung Diusir dari Museum Karena Bau Badan Sahabat ladjunews Sebuah keluarga Perancis diperintahkanuntuk meninggalkan salah satu museum paling populer di Paris karena bau badanmereka mengganggu pengunjung lain.

Keluarga itu, terdiri dari pasangan suami-istri dan seorang anak kecil, sedangdalam perjalanan gratis ke Musee d"Orsay bersama sebuah badan amal yangmenyokong keluarga-keluarga yang kesulitan secara ekonomi.

Saat kelompok itu memasuki ruangan berisi lukisan karya Van Gogh, para penjagakeamanan mengatakan bahwa mereka harus meninggalkan gedung karena orang-orang"mengeluhkan bau badan mereka".

Seorang pekerja badan amal Act for Dignity (ATD) mengatakan, "Sayaberdebat dengan petugas keamanan. Saya mengatakan kepadanya bahwa keluarga ituberpakain pantas dan layak. Tak seorang pun mengeluhkan tentang kami jadi sayamenolak gagasan bahwa itu karena bau mereka. Kami pindah ke ruangan lain, tapikami ditemui lagi oleh empat penjaga museum yang memerintahkan kami keluar darigedung itu."

Claire Hedon, wakil presiden ATD, mengatakan bahwa dia telah menulis suratkepada Aurelie Filippetti, menteri kebudayaan Perancis, untuk menyampaikankeluhan tentang insiden itu.

Direktur museum itu mengatakan kepada media Perancis bahwa dia"sedih" dengan perlakuan terhadap keluarga tersebut.

Informasi Pengunjung Diusir dari Museum Karena Bau Badan Berdasarkan kompas.com dan di informasikan kembali oleh

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com