Beranda » penampakan hantu di RSU pemalang jateng

penampakan hantu di RSU pemalang jateng

permisi agan2 kaskus ane mau share foto penampakan yang ada di kantor bokap ane di rumah sakit umum pemalang,,

ane mau minta tolong sama agan kaskuser untuk mengidentifikasi ini foto asli atau sotosop

soalnya foto ini disebarin sama salah satu seorang karyawan yang kerja disitu

dia mau cari sensasi atau memang ini foto asli

Spoilerfor foto penampakannya:

ceritakaskus.blogspot.com


[imagetag]

Spoilerfor komen yang bermutu:

Quote:

Original Posted By ReintValiant

Photoshop abis itu.

Lihat aja gambar rumah sakitnya resolusinya kecil banget ( dalam hal ini gambarnya rada kabus + noise nya banyak (bintik2 biru )) sedangkan foto hantunya resolusinya tinggi, dapat dilihat dari detailnya yang terlihat sangat tajam ( mata hidung dll sangat sharp ).

saran saya tuh orang kalo mau ngebuat foto ginian, suruh belajar lagi aja ilmu photoshopnya. masih cetek banget hehehehehehehehe

Quote:

Original Posted By fokusberjayaint

dari hasil terawangan ane :maho ni foto diambil pake kamera LG-P500 tertanggal 16 maret 2011 pada pukul 12:28:17

utk editannya, ane belum dapat data pasti (pdhal ane rasa ni editan; kalaupun edian,bkn pake sotosop nih)

jdi utk smentara ane vonis ini foto tidak bersalah

Quote:

Original Posted By diedoet

kalo kita berfikir logis..

untuk apa dia Foto ruangan kosong seperti itu..?

udah gak ada kerjaan sampe foto ruangan.. kalo pemandangan sih masih masuk akal..

jadi menurut saya foto ini sotosop...

parah

Quote:

Original Posted By Shikamaru84

Ane coba oprek nih metadatanya cuiii...

Diphoto pake kamera LG-P500 (HP android)

Ini editan dr program camera 360 ultimate dr hp dia.. CMIW..

Kalo bisa taruh di pekiwan..

makasih buat agan2 yang sudah meneliti foto ini

besok ane lapor sama bokap ane biar yang iseng nyebarin foto ini kena hukuman dari kantor

sumber : http://blogger-botter.blogspot.com/2013/01/penampakan-hantu-di-rsu-pemalang-jateng.html#ixzz2GtjjYsuN