Beranda » Konsep Motor Yamaha Mt-os

Konsep Motor Yamaha Mt-os



[imagetag]

Konsep motor Yamaha MT-OS pertama kali diperkenalkan di ajang Paris Motor Show yang diselenggarakan tahun 2005. Konsep motor ini sendiri berbasis pada Yamaha MT-01 yang bermesin 1670cc. Dan dengan berlandaskan filosofi yang ditanamkan pada seri MT ini, konsep motor Yamaha MT-OS didapuk untuk membawa tema yang lebih sporty.

Meskipun berbasiskan pada desain Yamaha MT-01, konsep motor ini membawa beberapa perubahan yang mencolok pada spesifikasi chasis dan desain body-nya meskipun mesin 1670cc nya tetap dipertahankan. Selain itu pada konsep Yamaha MT-OS ini juga ditambahkan beberapa fitur baru seperti half cowling (pelindung mesin yang terbuat dari baja) untuk proteksi gesekan dengan angin. tanki bahan bakar yang lebih besar serta mono tail ramping dengan knalpot di bawah jok untuk mengurangi beban.

Dengan desainnya yang demikian bisa dipastikan konsep motor Yamaha MT-OS akan memberikan sebuah pengalaman baru berkendara motor sport. Untuk mengetahui seberapa agresif desain dari konsep Yamaha MT-OS ini, anda bisa melihatnya sendiri di gambar yang sudah ada.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com