Beranda » Diego Michiels Cemburu Mantan Pacar Jalan Dengan Pria Lain

Diego Michiels Cemburu Mantan Pacar Jalan Dengan Pria Lain



[imagetag]

Diego Michiels menjalani pemeriksaan di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (09/11) malam terkait dugaan penganiayaan di klub malam, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (08/11). Ternyata motif pemukulan tersebut karena cemburu.

Menurut Kapolsek Tanah Abang KBP Suyudi Ario Setio, pemukulan terjadi karena Diego tidak senang dengan salah satu pengunjung cafe yang jalan dengan mantan kekasihnya.

"Dia tidak suka mantan kekasihnya jalan dengan orang lain, lalu korban dipukuli bersama teman-temannya," ujar Suyudi di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (09/11).

Menurut Suyudi, Diego dan beberapa orang temannya memukuli dua orang di klub itu. Salah satu yang dipukuli adalah Mef Paripurna, padahal yang bersangkutan bukan pria yang dia cemburui.

"Korban Mef Paripurna saat itu sedang keluar dari klub, tiba-tiba ditunjuk oleh Diego. Korban lalu lari dan kejar lalu dipukuli di tempat parkir," terangnya.

Saat itu lanjut Suyudi, Diego dan teman-temannya sedang berada di bawah pengaruh alkohol. "Yang diperiksa lima orang termasuk Diego," imbuhnya. (cumicumi@Vin)



cumicumi.com



ceritakaskus.blogspot.com