Beranda » Inikah Pacar Baru Harry Styles?

Inikah Pacar Baru Harry Styles?

Inikah Pacar Baru Harry Styles?

Harry Styles

[imagetag]

Harry Styles @ onedirection.wikia.com

Kapanlagi.com Harry Styles belum lama berpisah dari Taylor Swift. Namun kini, pentolan One Direction itu sudah kembali mesra dengan wanita lain. Apakah itu kekasih barunya? Seperti dilaporkan oleh The Sun, Harry tampak sangat nyaman bersama seorang host TV bernama Hermione Way. Keduanya bahkan sempat gila-gilaan bersama di kolam renang.

[imagetag] Kegembiraan Harry dan Hermione @ thesun.co.uk Salah satu juga mengatakan bahwa mata Harry seolah tak bisa berpaling dari Hermione. Saat itu, keduanya sama-sama berlibur di Necker Island milik Richard Branson.

[imagetag] Kekasih baru Harry @ thesun.co.uk "Saat sampai di tempat Richard Branson, melihat kemewahan dan wanita-wanita yang berlibur di sana, dia langsung terhibur. Tak hanya itu, saat menceburkan diri ke hot tub dan bersenang-senang dengan Hermione, dia terlihat gembira. Dia tak bisa melepaskan matanya dari Hermione," ungkap salah satu . Taylor dan Harry putus setelah bertengkar hebat saat liburan di Karibia. Padahal hubungan mereka baru berjalan 65 hari. Apakah Taylor akan menulis lagu tentang Harry kali ini?

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com