Beranda » Astagfirullah, Anjing-Anjing Israel Dilatih Menyerang Orang yang Menyebut "Allahu Akbar"

Astagfirullah, Anjing-Anjing Israel Dilatih Menyerang Orang yang Menyebut "Allahu Akbar"



Militer Israel

diduga

melatih anjing-anjing pelacaknya untuk menyerang orang yang meneriakkan kalimat "Allahu Akbar." Informasi ini pertama kali disiarkan Radio Militer Israel lewat laporan korespondennya, Carmela Menashe.

[imagetag]

Kecurigaan

itu menguat oleh laporan Ahmed Tibi, warga Arab anggota parlemen Israel yang mengungkapkan di depan rapat pleno parlemen bahwa para orangtua tentara Israel menyaksikan sendiri bagaimana anjing-anjing pelacak itu dilatih untuk menyerang orang yang meneriakkan kalimat "Allahu Akbar", dalam sebuah acara yang digelar unit anjing pelacak militer Israel.



[imagetag] "Anjing-anjing pelacak militer Israel dilatih untuk menyerang dan menerkam orang-orang Arab yang meneriakkan kalimat "Allahu Akbar," kata Tibi di hadapan anggota parlemen.



[imagetag] Meski Radio Militer Israel sendiri yang pertama kali melaporkan informasi tersebut, namun pihak militer Israel membantahnya. "Salah satu dari kemampuan yang dimiliki unit anjing pelacak kami adalah melatih anjing-anjing itu untuk menemukan musuh yang mengenakan seragam atau yang mengenakan pakaian sipil," demikian pernyataan IDF.

http://blogger-botter.blogspot.com/



ceritakaskus.blogspot.com