Beranda » Waah, Ada Kucing Ikut Jadi Tukang Post!

Waah, Ada Kucing Ikut Jadi Tukang Post!



[imagetag]



Seorang tukang pos telah mengambil inspirasi dari kartun anak-anak populer Postman Pat melakukan pengiriman dengan kucing pendamping. Rudi Saldia membawa kucing MJ bertengger di bahunya, sangat mengejutkan dan sukacita dari sesama pengguna jalan. Kurir sepeda 25 tahun dan kucing berumur enam bulannya memberikan paket kepada masyarakat kota asal mereka, Philadelphia dan berharap untuk menempuh 100 kilometer dalam waktu kurang dari setahun.



MJ, kependekan dari Mary Jane, pasti tidak seperti kucing lainnya. Lahir di sebuah laci lemari di kamar tidur Rudi pada April Mop, dia punya awal yang tidak biasa, dan setelah Rudi menemukan tempat favoritnya untuk beristirahat adalah bahunya, ia memutuskan untuk melatih dirinya untuk menemaninya bekerja.





[imagetag]





[imagetag]

[imagetag]



Rudi, seorang kurir untuk IDS, mengatakan: 'MJ adalah kucing pertama saya dan seorang teman mengatakan aku bisa melatih ya jadi aku dudukkan dia di bahuku. Hari pertama kami berhasil satu blok. Hari berikutnya kami berhasil dua blok dan sekarang bisa kita lakukan sekitar 25 mil dengan dia di bahuku. MJ menikmati hembusan angin pada bulu dan dia bergerak dari bahu ke bahu. "



Tidak puas dengan hanya 25 mil, Rudy berharap bahwa ia akan mampu melakukan 100 mil dengan MJ pada bulan September mendatang. "Aku tidak bisa melihat reaksi banyak orang. Ketika aku mendengar orang-orang berteriak, aku biasanya mendengar "Oh Tuhan, ada kucing di bahunya Itu sangat lucu! Orang-orang selalu datang dan ingin membelainya dan terpesona oleh fakta bahwa dia tiba dengan sepeda. MJ begitu nyaman di bahu saya dia tidak pernah menggunakan cakarnya. Bahu dan punggungku tidak ada goresan. "





[imagetag]



Sama seperti pendahulu mereka, animasi Postman Pat dan Jesse Cat, Rudi dan MJ tidak dapat dipisahkan dan hanya Rudi dan pacarnya yang diizinkan untuk memeluknya. "Ketika aku pulang ke rumah dia menyapaku di pintu dan aku mengambilnya di bahu dan berjalan ke atas tangga ke kamarku." Rudi mengatakan Daily Telegraph Australia. Animasi anak British menunjukkan Postman Pat berpetualangan sebagai tukang pos di desa fiksi Greendale di mana ia memberikan post ditemani kucing hitam-putihnya, Jess.



http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6903



ceritakaskus.blogspot.com