Beranda » Narsisme Nikita Mirzani Sama Kuat dengan Syahrini

Narsisme Nikita Mirzani Sama Kuat dengan Syahrini

ceritakaskus.blogspot.com


[imagetag]

Tag

Poling Lifestyle, nikita mirzani, syahrini, artis

SELAIN Syahrini, ada beberapa artis yang dianggap sering berpenampilan sensasional. Salah satunya, Nikita Mirzani. Seperti yang kita ketahui, artis 26 tahun itu kerap membuat sensasi dengan mengumbar beberapa bagian tubuhnya. Lantas, bagaimana seorang pengamat mode dan gaya hidup menilai penampilannya tersebut?

"Kalau artis ingin expose itu yah harus begitu, dengan gaya mengumbar sensasional, mengambil ikon-ikonnya. The story will go on, serial ini bisa diangkat untuk mendongkrak popularitas," tutur Sonny Muchlison saat berbincang dengan Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini "Nikita Mirzani ditonton semua laki-laki karena mereka ingin tahu dia itu seperti apa sih, kok sampai bisa kayak gitu," imbuhnya.

Meski begitu, sebagai artis yang kerap kali membuat sensasi atas penampilannya, Nikita Mirzani pun seakan tak kalah dengan penyanyi cantik Syahrini. Namun, sensasional yang dimaksud tentu saja ada perbedaannya. "Sebetulnya narsisme pada dirinya (Nikita) kuat, tapi dia enggak punya bekal yang kuat seperti Syahrini, misalnya suaranya," tutupnya.

iyaa.com