Beranda » Lagu "iwak Peyek" Sambut Pemain Inter Milan

Lagu "iwak Peyek" Sambut Pemain Inter Milan



[imagetag]

Menyambut kedatangan skuad Internazionale di Bandara Soekarno Hatta. Interisti menyanyikan lagu yang tengah tren di Indonesia, Iwak Peyek.

Para pendukung Inter Milan tersebut langsung serentak menyanyikan lagu tersebut saat melihat para pemain Inter Milan satu persatu menampakkan batang hidungnya.

Adapun lirik lagu tersebut yakni " Iwak peyek, iwak peyek. Iwak peyek nasi jagung. Sampai tua, sampai tua, Inter Milan tetap di hati".

Di singgung mengenai alasan pemilihan lagu tersebut sebagai lagu sambutan, perwakilan Interisti mengatakan bahwa pemilihan lagu tersebut karena liriknya mudah dihafal dan telah familiar.

"Kami sengaja menciptakan lagu ini karena liriknya sangat mudah untuk didengungkan," kata Muhammad Anung, pendukung Inter Milan Indonesia asal Tangerang, ditemui saat menyambut pemain di Bandara Soekarno Hatta.

Selain lagu Iwak Peyek tersebut, Interisti juga menyanyikan lagu-lagu berbahasa Italia yang biasanya didengungkan tifosi Inter Milan ketika mendukung Javier Zanetti dkk bermain.

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com