Beranda » Ini Prilia Kinanti Kekasih Sopir BMW Maut Rasyid Rajasa

Ini Prilia Kinanti Kekasih Sopir BMW Maut Rasyid Rajasa

ceritakaskus.blogspot.com


[imagetag]

Nama Prilia Kinanti belakangan tiba-tiba mencuat terkait kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada hari pertama tahun 2013. Pasalnya, Prilia disebut-sebut sebagai kekasih Rasyid Amrullah Rajasa, sopir BMW maut yang terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto sempat menyebut nama Prilia Kinanti dan berencana melakukan pemeriksaan. Atlet softball putri DKI yang pernah meraih emas ini sebelum kecelakaan sempat bersama Rasyid menghabiskan malam pergantian tahun di Kemang, Jakarta Selatan.

Rasyid juga diketahui sempat mengantarkan Prilia kembali ke kediamannya di Tebet dan baru kembali pada pukul 05.00 WIB.

"Tersangka sebelum kejadian mengisi acara menyambut tahun baru. Tersangka berangkat dari rumah di Fatmawati, Jaksel, lalu menjemput teman wanitanya di Tebet," ungkap Rikwanto, Rabu (2/1/2013), di Mapolda Metro Jaya.

Sesampainya di rumah, Rasyid rupanya tidak langsung pulang, tetapi mengobrol dengan teman wanitanya hingga pagi hari pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, ditemukan foto-foto Rasyid dan Prilia di situs jejaring sosial. Keduanya memang diketahui adalah sepasang kekasih.

Namun, baik Rasyid maupun Prilia diduga menjalin hubungan asmara jarak jauh (long distance). Sebab, Rasyid kini menempuh kuliah di London, Inggris, sedangkan Prilia berada di Australia.

Berita terkait, baca :