Beranda » Gua Alami Terindah Ini Ada Di Papua

Gua Alami Terindah Ini Ada Di Papua



[imagetag]

Pulau Papua diibaratkan adalah sebuah permata yang belum diasah. Masih banyak keindahan yang tersembunyi di tanah papua ini. Salah satunya di Negara tetangga kita , Papua Nugini yang memiliki gua besar di bawah pegunungan Nakanai of New Britain, Papua Nugini.

[imagetag]

Baru-baru ini para peneliti dan penjelajah menjalankan misi mereka mengeksplorasi gua besar di bawah pengunungan tersebut. Hasilnya para peneliti tersebut merasa takjub dengan pemandangan yang disajikan di hadapan mereka.

[imagetag]

Salah satu fotografer Perancis Philippe Bence, yang menggambarkannya sebagai petualangan yang luar biasa dan tak terlupakan. Mereka menemukan ruang besar yang penuh dengan stalagmit dan stalaktit-batu kapur yang terbentuk perlahan-lahan sebagai menetes kalsium dari atap gua.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com