Beranda » Xiaomi Mi-2, Smartphone Quad-core Dengan Harga Termurah

Xiaomi Mi-2, Smartphone Quad-core Dengan Harga Termurah



[imagetag]

Dengan keunggulan skala produksi, makin banyak smartphone murah di Cina yang hadir dengan spesifikasi tinggi. Hebatnya smartphone besutan Negeri Tirai Bambu umumnya dibuat langsung oleh vendor handphone domestik yang piawai menjalankan peran sebagai OEM (original equipment manufacture). Salah satu smartphone yang masuk kriteria diatas adalah Xiaomi MI-1, sebuah gadget Android dengan basis prosesor dual core yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan dapat dikustomisasi.

Setahun setelah meluncurnya Xiaomi-MI1, publik di Cina kini bakal melihat kembali produk canggih dengan spesifikasi yang lebih memukau. Adalah Xiaomi MI-2, smartphone yang menghadirkan layar resolusi 720p dan ditenagai prosesor quad-core dari Qualcomm. Xiaomi MI-2 disematkan dual-LED flash di bagian kamera belakang, tanpa kamera depan. Memiliki back-cover yang unik dan baru karena untuk mengakses baterai dan SIM card harus membukanya secara vertical.

Desain baru ini memungkinkan pengguna memiliki kombinasi warna berbeda sesuai pilihannya. Belum bisa dipastikan apakah Xiaomi baru ini akan mengusung Android 4.1 Jelly Bean atau Windows Phone 8. Rumor yang beredar menyebutkan kalau MI-2 akan dibanderol cukup terjangkau, yakni 1999 yuan (Rp2,9juta) tanpa kontrak. Menurut rencana, MI-2 segera diumumkan bulan depan (Agustus) | selular.co.id

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com