Beranda » Membuat Tampilan Google yang Lucu & Unik

Membuat Tampilan Google yang Lucu & Unik



[imagetag]



Adaada saja cara google untuk mencari sensasi, selain melakukan google doodle (gambar google disetiap hari besar) sebenarnya masih banyak lagi tampilan google lainnya, walaupun sebenarnya tampilan-tampilan ini sudah ajj sejak dulu tapi tidak menutup kemungkinan masih ada yang belum tahu. Berikut tampilan-tampilan google yang lucu dan unik :



1. Google Askew (tampilan google menjadi miring)

caranya : klik Askew pada google kemudian klik saya lagi beruntung.

maka tampilanya akan seperti ini :









[imagetag]



2. Google Do a Barrel Roll (tampilan memutar dari google)

caranya klik Do a Barel Roll pada google.

maka tampilanya akan seperti ini :







[imagetag]



3. Google Loco (tampilan bergemuruh dari google)

caranya klik googleloco pada google lalu klik saya lagi beruntung

maka tampilannya akan seperti ini :







[imagetag]



4. Google Shit (tampilan google kayak e'e)

caranya klik poogle pada google lalu klik saya lagi beruntung

maka tampilanya akan seperti ini :









[imagetag]



5. Google Gravity (tampilan google hancur)

caranya klik google gravity pada google lalu klik saya lagi beruntung

maka tampilannya akan seperti ini :



ceritakaskus.blogspot.com


[imagetag]





Nah itu dia tampilan-tampilan google yang lucu dan unik menurut saya, sebenarnya masih banyak lagi tampilan-tampilan google yang belum saya beritahu disini. kalau ada saran, pesan maupun kritik bisa langsung koment dibawah ini.



Mungkin cukup sekian dulu tampilan-tampilan google yang unik, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih







sumber artikel :

Membuat Tampilan Google yang Lucu & Unik