Beranda » Foto: Rumah Mewah Anang Vs Krisdayanti

Foto: Rumah Mewah Anang Vs Krisdayanti



[imagetag]

Di saat meruncing kabar perseteruan antara Anang dan Krisdayanti, justru mantan pasangan suami istri itu sedang sibuk mengurus rumah baru mereka masing-masing. Dua rumah itu sama-sama besar, sama-sama mewah.

Jika rumah Anang terletak di bilangan Cinere, Depok, kediaman baru KD dengan Raul Lemos justru terletak di selatan Jakarta, tepatnya di Jeruk Purut. Rumah Anang akan ditempati musisi asal Jember itu usai Lebaran. Sedangkan KD telah menempati rumah dua lantai yang megah itu sejak tiga bulan lalu.

Saat disambangi di kediamannya, rumah KD tampak sepi. Garasi rumah yang kabarnya mampu menampung 10 mobil sekaligus itu terlihat lengang. Hanya ada dua mobil yang parkir di situ. Menurut penjaga rumah, saat ini KD dan Raul sedang tidak berada di tempat.

"Besok saja, sekarang orangnya lagi keluar," katanya sambil buru-buru menutup pintu pagar. Menurut salah seorang warga, rumah KD itu sangat luas dilengkapi kolam renang serta taman yang asri. Bangunan itu juga mempunyai ruang bawah tanah.



[imagetag] Rumah baru Anang Hermansyah di Cinere

[imagetag] Rumah baru Krisdayanti Sedangkan istana baru Anang juga tak kalah mewahnya. Rumah Anang memiliki garasi yang luas. Dindingnya dihiasi marmer berwarna krem dan di dalamnya dibuat taman dan kolam renang berukuran 11 X 15 meter. Anang membeli rumah tersebut, kemudian direnovasi sesuai keinginan ayah dua orang anak tersebut.*

Sumber

ceritakaskus.blogspot.com